Home » » CARA GAMPANG FREE BLOGGER TEMPLATE 2013

CARA GAMPANG FREE BLOGGER TEMPLATE 2013

Menarik untuk menyimak free blogger template yang baru dirilis oleh blog Cara Gampang yang diberi nama Baru Coba Free Blogger Template 2013. Meskipun template ini hasil modifikasi, namun dari sisi kecepatan loading dibandingkan dengan fitur-fitur (widget-widget) yang ditampilkan cukup cepat juga. Template ini memiliki berat sekitar 99 kb, dan tidak melebihi angka 100 kb, cukup bagus dan cukup ringan. Penampilannya pun cukup cantik dengan fitur slider carouselnya.

Berikut ini gaya penampilannya  :

Musik Digital

Dengan background warna gelap, dipadu dengan dominasi warna biru langit semakin menambah elegant penampilan template Baru Coba ini. 

Ketika saya melakukan uji coba terhadap template ini, saya merasakan suatu kecepatan loading yang memadai bila dibandingkan dengan berbagai model gadget yang ditampilkannya. Selidik punya selidik, ternyata template ini telah memampatkan hampir 90 % text javascript nya dengan mempergunakan hosting pihak ketiga, yang dalam hal ini mempergunakan domain yourjavascript.com sebuah hosting text javascript yang cukup bagus selain Google-code.

Model navigasi searchnya pun termasuk kompak, dengan hanya memanfaatkan space semacam menu navigasi horizontal. Cukup kompak, berisi tiga model navigasi search yang berbeda dengan diselingi oleh beberapa fitur navigasi social bookmark semacam facebook, twitter, google plus dan beberapa yang lainnya.

Cukup bagus dan mantap, salut dan sukses untuk blog Cara Gampang yang telah mampu memodifikasi serta merilis Baru Coba Free Blogger Template 2013 ini.


2 komentar:

  1. Mantap mang, aku pasti akan mencobanya, trims telah berbagi

    BalasHapus
  2. Templatenya bagus mas bro, ringan lagi, aku dan coba

    BalasHapus

Jangan takut untuk meninggalkan komentar anda, blog ini akan berkembang dengan komentar-komentar anda yang positif dan tanpa spam maupun link aktif.
Mohon maaf apabila terjadi keterlambatan balasan komentar.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS