Home » » DUNIA BLOG : ARTIKEL PLUS (BACKLINK)

DUNIA BLOG : ARTIKEL PLUS (BACKLINK)

Musik Digital
Tulisan MUSIK DIGITAL ini pada dasarnya merupakan sebuah opini pribadi tent.ang fasilitas Artikel Plus (backlink) sebagaimana yang baru dilansir oleh DUNIA BLOG, sebagai suatu layanan perolehan backlink yang cukup rasional dan alami. Bagi seorang blogger sejati, fasilitas backlink yang seperti ini tentunya sangat membantu dalam upaya menaikkan peringkat blognya di mata Google sebagai raja mesin pencari dunia.

Sebagaimana yang telah dilansir, fasilitas Artikel Plus (backlink) ini sekaligus akan memberikan 3 (tiga) buah backlink otomatis kepada para blogger yang bersedia mengikuti programnya. Backlink mana diperroleh dari hasil menuliskan komentar pada artikel-artikel yang telah ada di DUNIA BLOG, selanjutnya backlink yang ke dua maupun ke tiga diberikan setelah artikel diterbitkan, yang satu mengarah ke halaman utama web/blog dan yang kedua mengarah ke halaman artikel blog, tentu saja bilamana si pemilik blog melakukan re-post terhadap artikel yang dikirimkannya tersebut.

Cukup rasional dan masuk akal, backlink jenis ini dapat dikategorikan sebagai sebuah backlink yang berkualitas dan satu arah, sebuah jenis backlink yang ideal terutama bagi blog-blog yang baru di bangun dan belum memiliki backlink sama sekali. Secara naluri, maka DUNIA BLOG akan menjadi semacam dummy-blog yang mendukung keberadaan blog kita. Bilamana pagerank maupun alexarank blog tersebut merangkak naik, dampak positifnya pun akan mengimbas kepada blog kita.

Lebih jauh lagi, backlink ini bersifat permanen selama DUNIA BLOG masih eksis dan belum dihapus. Seandainya DUNIA BLOG, karena lain dan satu hal dihapus keberadaannya, tetapi blog kita tetap tercatat pernah meneriman 3 (tiga) buah backlink darinya. Jadi bagi saya, mengikuti program fasilitas Artikel Plus (backlink) ala DUNIA BLOG cukup menguntungkan, hal ini dikuatkan dengan posisi (DUNIA BLOG) nya pada hasil pencarian oleh Google search engines yang cukup bagus, yaitu berada pada posisi ke 9 (sembilan)/halaman pertama dari sekitar 95.000.000 lebih pesaing, dengan memantapkan keyword dunia blog.

Saya berharap, mudah-mudahan fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh teman-teman blogger semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan takut untuk meninggalkan komentar anda, blog ini akan berkembang dengan komentar-komentar anda yang positif dan tanpa spam maupun link aktif.
Mohon maaf apabila terjadi keterlambatan balasan komentar.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS