Home » » CARA GAMPANG FREE TEMPLATE SUPER SEO FRIENDLY

CARA GAMPANG FREE TEMPLATE SUPER SEO FRIENDLY

Blog MUSIK DIGITAL kali ini ingin berbagi informasi tentang Cara Gampang Free Template Super SEO Friendly yang baru saja di launch oleh blog CARA GAMPANG per tanggal 22 Juli 2012 lalu. MUSIK DIGITAL beranggapan bahwa template ini (yang diberi nama Simple Template) memang benar-benar bagus. Penulis dalam hal ini telah melakukan uji coba Simple Template tersebut, dan hasilnya sangat memuaskan.

Berikut ini tampilan Simple Template buatan blog CARA GAMPANG.
Musik Digital

Template ini memiliki tiga menu navigasi horisontal dropdown, hal mana menu navigasi dropdown yang terletak di bawah header memiliki tampilan yang cukup baru, dengan menampilkan uraian menu di bagian bawah tiap-tiap sub-menu. Disamping hal tersebut, template ini memiliki satu widget breaking news (News Update) yang langsung bisa jalan setelah kita memiliki minimal 3 artikel (postingan blog).

Kelebihan lain dari Simple Template buatan blog CARA GAMPANG ini adalah :

  1. Memiliki widget Navigasi Breadcrumb yang dapat langsung terindeks oleh Google search engine tanpa menunggu blog kita memiliki pagerank 3.
  2. Memiliki widget Navigasi Permalink pada akhir tiap-tiap postingan dengan latar belakang warna biru muda disertai dengan identitas disain template blog (identitas ini dapat dihilangkan melalui edit template blog).
  3. Akomodatif terhadap Google Webmaster Tool, artinya blog ini mampu bekerja sama dengan fitur Instant Preview yang telah disediakan oleh Google Webmaster Tool tersebut. Sekedar informasi tambahan, fitur instant preview ini sangat berguna sekali untuk mendatangkan unique visitor ke dalam blog kita. Unique Visitor ini dapat dibaca dengan baik oleh widget whose.amung.us, histats traffic widget dan flag counter widget.
Bilamana anda ingin mengetahui secara lebih mendalam tentang Simple Template  buatan blog CARA GAMPANG ini, silahkan anda langsung menuju ke LINK INI.

Sekian penjelasan dari kami, semoga bermanfaat.

8 komentar:

  1. Informasi yang mantap mas bro, terima kasih telah sudi berbagi

    BalasHapus
  2. thx atas infonya gan,langsung TKP .. salam kenal gan :D

    BalasHapus
  3. Blognya Bagus Mampir juga ya gan ke blogku
    Terima kasih Salam Musik Indonesia

    BalasHapus
  4. wuih,, keren templatenya kang..
    sedot dolo...

    BalasHapus
  5. salam kenal sob..
    thanks banget info postingannya sob ke tkp dl mo liat performa loadignya templatenya..

    BalasHapus
  6. Blog adamsains.us juga pake template ini memang ngepas dengan hati jadinya dipilih tinggal dimodifikasi ya alhasil header bar selamat datang saya ganti dg stripe bar. Makasih infonya.

    BalasHapus

Jangan takut untuk meninggalkan komentar anda, blog ini akan berkembang dengan komentar-komentar anda yang positif dan tanpa spam maupun link aktif.
Mohon maaf apabila terjadi keterlambatan balasan komentar.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS